eauty.gif"), auto;}

Tuesday, August 27, 2013

Cerpen Hadiah dari si James


Di pagi hari yang cerah aku terbangun oleh suara jam awaker ku kring-kring . Lalu aku langsung bersiap-siap untuk pergi kesekolah . oiya aku belum kenalkan pacar ku yang bule sebut saja james aku dan james sudah lama pacaran ya sekitar 2 tahun lebih ,sudah dulu ya guys aku mau masuk kelas dulu.

Bel istirahat pun berbunyi aku ke kantin bersama-teman temanku dan disana tiba-tiba james memanggil ku : hi elle come here!, yh james what's up?(sambil tersenyum manis(elle)), i'd invite you go to a park can you attend that ? tomorrow at 17.15 pm, of course james (hati berdebar-debar). Cinta ku ke james ga pernah pudar deh meskipun udah lama cinta kita ga pernah usang, bahkan makin cinta kita tuh ga pernah pamer kemesraan didepan umum ya seperti anak jaman sekarang pacaran ditwitter, yang mentionan pake sayang-sayangan.

oh iya aku lagi galau nih besok hari ulang tahun ku , aku lagi mikir apa james kasih besok meskipun aku selalu melalui hari ulang tahun ku dengan dia dengan hadiah yang waw waw gitu tapi itu biasa sih bagi ku, aku mau hal yang lebih luar biasa seperti ketempat paling romantis didunia hmm... kayak nya cuma mimpi hft.


sepulang sekolah aku langsung bbm an sama james ya seperti orang pacaran biasanya cerita cerita sayang-sayangan deh.


malam pun tiba aku bergegas untuk tidur dan berdoa agar james kasih aku hadiah yang aku mau tadi awww :p 


keesokan hari aku dibawa james ke suatu taman disana lah dia mengucapkan happy bornday to me hahaha seneng sekali oh iya satu lagi dia memberikan ku sebuah kejutan tapi aku belum tau itu apa

james : can you fold your eyes a bit ?
aku : alright baby
james : now you unfold your eyes slowly! (menunjukkan sebuah kertas)
aku : what this james?
james : let you read this before
aku : awwww 2 ticket go to paris, are you seriously? (Sambil melotot dan menatap james)
james : yh baby this is a special gift for you 

Ternyata itu tiket keparis sepertinya doa ku semalam terkabul terima kasih yatuhan.

Besok aku take off bersama james sekitar jam 9 pagi aku harus prepare barang-barang yang harus aku bawa camera itu takkan aku lupakan.

saat nya aku tidur dan berdoa agar perjalanan ku dengan james selamat.

Aku bangun dan bergegas ke kamar mandi dan merapikan semua barang yang akan aku bawa dan aku tidak lupa menggantungkan tali camera ku dileher , dan tiba tiba james menjemput ku dengan sebuah taksi 
aku bergegas masuk ke dalam taksi tersebut.

Sesampainya di bandara aku langsung menunggu bersama james , james tidak pernah melepas tangan ku dan selalu menggengam ku erat. 

Jam 9.00 am pun tiba aku siap untuk take off bye Jakarta for a while ! xoxoxo.

Beberapa jam kemudian.


Akhirnya aku boarding di bandara Charles de gaulle dengan rasa bahagia aku berlari dan berteriak bahagia.

sebelum kita menacari penginapan james mengajak ku ke eiffel tower.
sesampainya disana james langsung menggendongku ke arah menaranya dan dia berteriak You know elle you're ma princess and the best bear i ever have! i love you so much 
dan aku langsung berbisik lembut yh i know right know baby. you're the best prince i ever have! and i love you so much too even more than you know.
lalu james menurunkan ku dari gendonganya dan menatap ku tajam elle i'd do the best for you and then i'd make you very happy as my girlfriend. 
aku tersipu malu dan muka yang merah aku langsung mengatakan ya refleks gitu. 
im lucky to had a you and then im thankful to be yours. 
  
Selesai 

No comments:

Post a Comment