eauty.gif"), auto;}

Sunday, March 23, 2014

Doyan ngemil? tapi mau badan tetap langsing? Coba nih Fitbar healthy and tasty

Buat kalian yang sedang diet ataupun emang udah langsing , nah sekarang ada lho snack yang bebas lemak trans. Apa tuh? anda penasaran? saya juga hahaha , nah aku kasih tau ya ini Fitbar, snack ini bebas lemak trans dan tentu saja 100% tasty. So pasti gak bikin kalian gemuk.

        Dont worry to snacking everyday because "Fitbar" already be the solution

 Fitbar adalah snack yang bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Jauh lebih rendah disbandingkan  snack2 lainnya. Fitbar juga mengandung oats, yg merupakan sumber fiber yang baik. Selain itu, Fitbar juga mengandung Kalsium, Vitamin A, B12, dan C. 

Nah buang deh jauh-jauh kalo makanan sehat itu selalu gak enak , buktinya Fitbar telah hadir buat kalian para ngemil lovers. 
Ketika aku dan teman ku mutusin buat diet, sebenernya sih kita berdua sulit buat jauh dari yang namanya ngemil, tapi ketika aku liat iklan Fitbar di tv yang katanya bebas lemak trans, healthy, and tasty ya aku mulai tertarik. Nah yaudah akhirnya aku pergi ke supermarket untuk membeli Fitbar yang punya 3 varian rasa yang berbeda yaitu : Nuts Fitbar  (Bar Rasa Kacang) yang memadukan dengan kacang-kacangan  dan Fruits Fitbar  (Bar Rasa Kismis Raspberry) adalah perpaduan raisins dan oats yang sehat dengan coklat putih.  dan yang  terbaru  adalah Chocolate Fitbar  (Bar rasa Coklat).

Dari kemasan nya aja bikin ngiler *drooling* ketika aku buka bungkusnya, terus aku coba digigitan pertama Raspberry kismis nya berasa banget dan juga sweet banget rasanya begitupun rasa nuts nya yang renyah kapan lagi ngemil snack yang bervarian rasa ditambah ada oats nya lagi , pasti bikin ketagihan yakan.^_^
Aku juga recommend ke temen ku yang diet juga dan kata dia Fitbar lezat dan sehat.
Aku selalu makan Fitbar kalo mau nyemil karena Fitbar gak menganggu proses diet ku.

Snacking with No Worry

Aku udah diet sekitar 1 minggu, dan aku langsung check berat badan ku daaan tara turun lah ya sekitar 1kg-an, diet ku ternyata gak sia-sia diet ku bukan diet yang kaya orang-orang yang harus tersiksa gak boleh ngemil. karena aku udah nemuin solusi nya yaitu Fitbar Snacking with no worry. 
Oiya selain Fitbar yang bebas lemak trans ternyata bebas kolestrol dan kalori nya juga lebih rendah dari snack-snack pada umumnya.

Nutrition Facts nya... 

Fitbar adalah produk dari Kalbe yang menyehatkan dan lezat.
Selain itu Harga nya sangat terjangkau. 
Mudah ditemui disupermarket dan kalian juga bisa membeli secara online di online melalui Kalbe e-Store yang bisa kalian akses di alamat  www.kalbestore.com selain Fitbar kalian bisa beli produk-produk Kalbe lainya. 
Naah sekian tastymoni dari aku, kalian harus coba kalo nggak ya pasti bakal nyesel karena 
Fitbar cetaaar.......
sehat, lezat no make us fat! 






6 comments:

  1. Iya nih saa, amiie mau coba juga :)

    ReplyDelete
  2. ya el, bener banget rasanya enak no calori lagi gue turun 3kg gara-gara ngemil sama Fitbar

    ReplyDelete
  3. Haruss zaaam gak nyesel deh ^-^

    ReplyDelete
  4. Boleh banget, snack lezat menyehatkan pula mi :D

    ReplyDelete
  5. Iya dong des gue juga turun 1 kg, snack nya helpful banget yaak love banget <3

    ReplyDelete